Top 10 Game Android Terbaik Untuk Penggemar Cerita

10 Game Android Terbaik untuk Pecinta Cerita yang Gak Boleh Kamu Lewatin

Buat kalian yang doyan banget baca cerita, fix banget nih harus cobain beberapa game Android terbaik berikut ini. Dijamin, kalian bakal betah banget maininnya karena punya alur cerita yang kece abis.

1. Life is Strange

Game ini berkisah tentang Max Caulfield, seorang siswa fotografi yang punya kekuatan buat ngulang waktu. Kerennya, pilihan yang kalian buat bakal ngubah jalan ceritanya.

2. The Walking Dead

Nah, buat yang suka game zombie-apocalypse, wajib banget mainin The Walking Dead. Ceritanya seru abis, karakternya relate, dan pilihan kalian bakal ngejamin pengalaman main yang bikin deg-degan.

3. Oxenfree

Selanjutnya ada Oxenfree, game petualangan mistis yang bakal ngajakin kalian nyelesain misteri di sebuah pulau terpencil. Ambil pilihan dengan bijak, karena bakal ngaruh sama kelanjutan ceritanya.

4. The Stanley Parable: Ultra Deluxe

Game yang satu ini unik banget, guys. Kalian bakal jadi tokoh bernama Stanley yang ngejalanin cerita sesuai pilihan kalian sendiri. Ada beberapa ending yang bisa kalian dapetin, jadi prepare aja ya buat main berkali-kali.

5. Reigns

Reigns adalah game kartu interaktif yang menceritakan tentang kisah seorang raja atau ratu. Kalian bakal ngambil keputusan penting yang bakal ngubah jalan nasib kerajaan. Hati-hati, pilihan yang salah bisa bikin kalian lengser, lho!

6. Gorogoa

Buat pecinta teka-teki, Gorogoa cocok banget buat kalian. Game ini punya ilustrasi yang aduhai dan cerita yang menggugah banget tanpa dialog sama sekali. Asah otak kalian yuk!

7. Florence

Florence adalah game pendek tapi manis yang ngisahin tentang perjalanan cinta seorang pemain flute bernama Florence. Visualnya yang indah dan alur ceritanya yang relatable bakal bikin kalian baper abis.

8. Night in the Woods

Bersiaplah buat berpetualang sama Mae Borowski, seekor kucing yang balik ke kampung halamannya yang misterius. Game ini punya dialog yang cerdas dan atmosfer yang bakal bikin kalian betah berlama-lama maininnya.

9. What Remains of Edith Finch

Game yang satu ini bakal ngajakin kalian buat ngungkap rahasia keluarga Edith Finch yang punya nasib kurang beruntung. Ceritanya bakal bikin kalian terhanyut dalam kesedihan, kegembiraan, dan cinta.

10. Spiritfarer

Terakhir, ada Spiritfarer. Kalian bakal main sebagai Stella, gadis yang mengantar jiwa ke akhirat. Game ini punya cerita yang menyentuh, visual yang indah, dan gameplay yang seru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *