Top 10 Game Android Terbaik Untuk Penggemar Crafting

10 Game Android Terbaik untuk Pencinta Crafting

Halo, para crafter! Kalian pasti setuju kalau kegiatan crafting bisa jadi seru banget, kan? Nah, buat kalian yang doyan crafting tapi lagi males pergi ke took, tenang aja! Sekarang udah banyak banget game Android yang bisa memuaskan hasrat crafting kalian, lho.

Penasaran apa aja? Cus simak daftar Top 10 Game Android Terbaik untuk Penggemar Crafting di bawah ini!

1. Minecraft

Siapa yang nggak kenal Minecraft? Game blocky yang satu ini pasti udah jadi favorit semua usia. Di Minecraft, kalian bisa berkreasi sepuasnya, mau bikin rumah, istana, bahkan kota sekalipun!

2. Terraria

Game 2D yang mirip Minecraft, Terraria menawarkan lebih banyak variasi gameplay. Kalian nggak cuma bisa crafting item dan membangun, tapi juga bisa bertarung melawan monster dan menjelajahi dungeon.

3. Stardew Valley

Bosan dengan game yang penuh kekerasan? Coba Stardew Valley! Game simulasi farming ini mengajak kalian untuk mengelola pertanian, berinteraksi dengan penduduk desa, dan tentu saja, crafting item.

4. Craftopia

Craftopia adalah game survival yang menggabungkan elemen crafting, pertarungan, dan eksplorasi. Kalian bisa crafting berbagai macam item, membangun rumah, dan bahkan menciptakan dunia sendiri!

5. Terraria 2

Setelah sekian lama ditunggu, Terraria 2 akhirnya resmi rilis di Android. Sekuel ini menawarkan konten yang lebih luas, grafis yang lebih baik, dan fitur crafting yang lebih canggih.

6. Blockman GO

Game multipemain yang unik ini menyediakan berbagai macam minigames bertema crafting. Kalian bisa bermain sendiri atau bersama teman untuk membuat blocky art, membangun rumah, dan banyak lagi.

7. Roblox

Roblox adalah platform game multipemain yang menawarkan banyak sekali game bertema crafting. Kalian bisa memainkan game yang dibuat oleh developer lain atau membuat game sendiri.

8. Survivalcraft 2

Survivalcraft 2 adalah game survival realistis yang mengutamakan eksplorasi dan crafting. Kalian harus mengumpulkan sumber daya, membangun tempat berlindung, dan melindungi diri dari bahaya.

9. Conan Chop Chop

Conan Chop Chop adalah game roguelike yang terinspirasi dari game hack-and-slash klasik. Dalam game ini, kalian bisa crafting senjata, baju besi, dan berbagai item untuk membantu kalian bertahan hidup.

10. Builder Simulator Ultimate

Kalau kalian suka membangun rumah tapi malas beli properti, Builder Simulator Ultimate adalah game yang cocok buat kalian. Di game ini, kalian bisa membangun rumah dari nol, mendekorasinya, dan bahkan menjualnya!

Itu dia Top 10 Game Android Terbaik untuk Penggemar Crafting. Jadi, mau crafting apa hari ini? Selamat bermain, guys!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *